Apa Saja Yang Dicakup Garansi 100 Hari ?

Jika pengguna produk seri D'LUXE yang di terima mengalami luntur, atau kain berbulu pasir untuk produk Bedcover, Sprei, serta Sarung Bantal & Guling, kami memberikan garansi tukar produk secara GRATIS selama 100 hari sejak tanggal pembelian.

Sayangnya, kami tidak dapat menanggung kerusakan apa pun yang terjadi pada produk Anda akibat penggunaan pribadi yang salah, perawatan yang tidak tepat, kelengkapan bukti foto, atau karena pemakaian yang wajar.

Estimasi Klaim Garansi

Proses klaim garansi membutuhkan waktu maksimal 14 hari kerja, tergantung pada jenis kerusakan serta ketersediaan stok pengganti. Kami akan berusaha memproses klaim secepat mungkin agar kamu bisa kembali menikmati kenyamanan produk Kintakun.

Cara Klaim Garansi

  1. Klik tombol tautan yang ada di bawah, lalu isi data diri serta upload foto kerusakan produk.
  2. Customer Service Kintakun akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi kerusakan dan proses garansi.
  3. Produk pengganti akan dikirim ke alamatmu maksimal 14 hari kerja.

Jika kamu membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service Kintakun di 0898-9244-484. Kami siap membantu dengan senang hati!

Kenapa Kami memberikan garansi 100 Hari?

Kami telah meneliti industri kain selama bertahun-tahun, memastikan bahwa hanya menggunakan kain terbaik & buatan lokal. Garansi 100 hari kami merupakan cerminan dedikasi untuk memberikan hal terbaik untuk pelanggan kami & memastikan membantu tidur lebih baik.

Garansi 100 hari mencerminkan komitmen kami untuk mendukung brand lokal dan nilai berkelanjutan. Itulah janji kami akan kualitas terbaik untuk Anda, selalu.

FAQ